Sabtu, 12 November 2011

Google

GOOGLE, sudah pernah mendengar?
anda sudah pernah mengenalnya? Sudah pernah mencobanya?
Bagaimana menurut anda soal "google" ?
apa yang anda rasakan saat mengenal "google" ?
apakah google membantu di kehidupan anda?atau justru menghancurkan hidup anda? 

Menurut saya:
saya sering mendengarnya.
saya sudah mengenalnya, dan juga mencobanya. 60% manusia di dunia telah mengenalnya.
menurut saya, google adalah tempat mencari ilmu, wawasan, dan hal yang kita tidak ketahui.
ketika sayang mengenal google, yang saya rasakan yah senang.
Google sangat membantu dikehidupan saya, syukur untungnya, tidak menghancurkan atau berakibat apapun.


Taukah kalian ?
Walaupun, google sudah banyak mengenalkan pada kita bermacam-macam, dari yang kita ketahui sampai yang kita tidak ketahui. Namun, tetaplah berhati-hati pada situs apapun. dari segala macam yang kita kenal pasti ada efeknya. 
entah itu efek baik atau malah buruk.


Buku tergantikan oleh "Google" ?
Kata orang, sekarang zaman sudah modern. kata orang, buku sudah tidak diperlukan lagi karena adanya internet. 
cobalah berfikir sedikit, buku sudah tidak diperlukan lagi? itu pernyataan yang salah. Buku tetap akan sangat diperlukan bagi setiap orang. google bertugas untuk memudahkan semua orang untuk mencari sesuatu dan lainya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar